Kapolres Aceh Selatan Melaksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas Polres Aceh Selatan

Kapolres Aceh Selatan Melaksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas Polres Aceh Selatan

- in Humas
662
0

Tribratanewsacehselatan – Bertempat di lokasi Mako Polres Aceh Selatan telah dilaksanakan pengecekan Kendaraan Bermotor Dinas Polres Aceh Selatan oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K,SH,MH yang didampingi oleh para Kabag,Kasat dan Kasie Polres Aceh Selatan. Senin (09/03/20)

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pendataan untuk kemudian dilakukan pemeliharaan dan perawatan kendaraan khususnya Ranmor Roda Empat dan Roda Enam. Dengan tujuan agar pelaksanaan kegiatan operasional kepolisian Polres Aceh Selatan didukung dengan sarana dan prasarana sehingga tidak mengalami kendala khususnya kesiapan Sarpras Ranmor Dinas pada saat melakukan pergeseran personil.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K,SH,MH menyampaikan kepada personil yang memiliki kendaraan dinas bahwa “Apabila terdapat kendaraan dinas yang mengalami masalah atau membutuhkan perawatan, agar segera menghubungi Sarpras untuk dilakukan pengecekan dan perawatan, sehingga tidak menghambat pelaksanaan kegiatan operasional nantinya,”Ucap Kapolres Aceh Selatan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan