Kapolres Aceh Selatan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hardikda Ke-60

Kapolres Aceh Selatan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hardikda Ke-60

- in Humas
838
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST menjadi Inspektur upacara peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh Selatan yang dilaksankan di halam Kantor Bupati Lama Tapaktuan,Selasa(03/09/2019).

Upacara peringatan Hari Pendidikan Daerah Ke-60 ini mengambil tema ” Mutu Pendidikan Meningkat Aceh Hebat” di hadiri oleh Seluruh siswa-siwi serta Mahasiswa dan Mahasiswi di seputaran kota Tapaktuan.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Selatan menyampaikan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) harus dimanfaatkan untuk membentuk generasi berkualitas, sehingga mampu membawa perubahan menuju Aceh hebat, (Hardikda) bukan sekadar seremoni. Jadikan momentum mengevaluasi diri, sejauh mana pendidikan yang kita raih pada hari ini,”ujar AKBP Dedy Sadsono,ST dalam sambutannya.

Acara peringatan Hardikda ke-60 di Kabupaten Aceh Selatan juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada siswa-siwi berprestasi di kabupaten Aceh Selatan tingkat SD,SMP dan SMA serta guru berprestasi oleh Disdikbut Aceh Selatan yang di serahkan oleh Kapolres Aceh Selatan.[humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan