Kapolres Aceh Selatan Hadiri Upacara HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Di Lapangan Naga Tapaktuan

Kapolres Aceh Selatan Hadiri Upacara HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Di Lapangan Naga Tapaktuan

- in Humas
1158
0

Tribratanewsacehselatan – Upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT ke 74 Tahun 2019 Republik Indonesia di peringati bersama ditingkat Kabupaten dan Kecamatan jajaran Kabupaten Aceh Selatan.Sabtu(17/08/2019).

Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran menjadi Inspektur upacara pengibaran Bendera dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tingkat Kabupaten Aceh Selatan, kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Selatan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pasukan TNI Polri, Satpol PP, BPBD Kabupaten Aceh Selatan, serta ASN Kabupaten Aceh Selatan dan Organisasi Kemasyarakatan, dan Para pelajar se Kecamatan Tapaktuan.Upacar Peringatan HUT RI ke 74 ini dipusatkan di Lapangan Naga Tapaktuan, Adapun yang bertindak sebagai Inspektur upacara yang di hadiri oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST bersama Forkopimda, Muspika Ketua DPRK dan Kepala OPD Kabupaten Aceh Selatan.

Pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ini mengambil tema “SDM Unggul Indonesia Maju”.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan