Kapolres Aceh Selatan Hadiri Kunjungan Kerja Kepala BNNP Aceh di Aceh Selatan

Kapolres Aceh Selatan Hadiri Kunjungan Kerja Kepala BNNP Aceh di Aceh Selatan

- in Humas
973
0

Tribratanewsacehselatan – Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Drs.Faisal Abdul Naser,MH mengadakan kunjungan kerja sekaligus mengadakan audiensi dengan Forkopimda Aceh Selatan serta pelajar di kabupaten Aceh Selatan,Selasa (9/10/18).

Kegiatan ini dilaksankan di Rumoh Agam yang dihadiri oleh Bupati Aceh Selatan H. Azwir S.Sos, Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto, Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST, Danyon 115 Macan Lauser Mayor Inf Winas Koerniawan M.Han, Wakil Ketua Pengadilan Negri Tapaktuan sdr Armansyah Siregar SH,MH, Kepala BNK Aceh Selatan Nuzulian S.Sos, Asisten I Sekda Kab. Aceh Selatan Irwiandi S.Sos,M.Si, Asisten II Sekda Kab. Aceh Selatan Zaini Bakri SE, Dansubden Pom Tapaktuan Lettu CPM M. Sidik, Kalapas Tapaktuan Fahrurrozi, Perwakilan Kajari Aceh Selatan, Kasi Pidum Rista Julbar SH, Kasat Narkoba Polres Aceh Selatan Iptu Marjuli S.Sos, Para Kepala SKPK Badan dan Kantor, Para mahasiswa Stai Tapaktuan, Politeknik Tapaktuan dan Akper Pemda Aceh Selatan, serta Para siswa dan siswi SMA dan SMP di Tapaktuan.

Selain kunjungan kerja Kepala BNNP ini juga mensosialisasikan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan kegiatan ini dihadiri lebih dari 500 orang peserta dan kegiatan berjalan aman dan lancar.[Humasresasel]

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam