Kapolres Aceh Selatan Hadiri Apel Lanching Tim Peucrok Covid-19 Kabupaten Aceh Selatan

Kapolres Aceh Selatan Hadiri Apel Lanching Tim Peucrok Covid-19 Kabupaten Aceh Selatan

- in Humas
479
0

tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBO Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH hadiri Launching Tim Peucrok Covid-19 yang berlangsung di halaman Kantor Bupato Kabupaten Aceh Selatan.Kamis (15/10/20).

Apel Launching Tim Peucrok Covid-19 dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Selatan Tgk Amran dan di hadiri seluruh Forkopimda.

Pelaksanaan Launching tim Covid-19 tersebut melibatkan Personil Polres Aceh Selatan, Kodim 0107/Aceh Selatan,Satpol PP dan petugas Dinas terkait lainnya.

Dalam amanannya, Bupati Aceh Selatan mengatakan, Apel gabungan di laksanakan dalam rangka mengawali kesiapan pelaksanaan tugas dan cara bertindak di dalam operasi yusitisi menangani para pelanggar protokol kesehatan serta untuk mengetahui sejaub mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya.

“Sehingga nantinya kegiatan ini dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.”Ucap Bupati.

Bupati Aceh Selatan juga meminta seluruh elemen terkait untuk menunjukan keseriusan dalam penanganan covid-19 di wilayah Aceh Selatan.

“Kita menyadari disaat seperti ini tidak bisa berdiam diri melainkan wajib bertindak dan mengoptimalkan melakukan berbagai upaya dalam hal ini untuk menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam penanganan dan pencegahan penyebaran wabah covid-19,”ucap Bupati.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolres Aceh Selatan menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung berbagai langkah yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan ddalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

“Mudah-mudahan, dengan sinergitas semua Stake Holder di wilayah dan juga proaktifnya masyarakat melaksanakan kedisiplinan protokol kesehatan, penganan dan pencegahan covid-19 di Aceh Selatan dapat di lakukan semaksimal mungkin.”tutup Kapolres.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam