Kapolres Aceh Selatan Bersama PJU Lakukan Rapid Test

Kapolres Aceh Selatan Bersama PJU Lakukan Rapid Test

- in Humas
523
0

tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH bersama PJU dan Personil Polres Aceh Selatan lakukan rapid test di lobby Mapolres Aceh Selatan.Kamis (15/10.20).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH mengatakan kegiatan rapid test ini dilakukan untuk mengantisipasi anggota terpapar virus corona.

“Polisi kan juga memberikan pelayanan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk itu rapid test ini dilakukan agar anggota sehat dan tidak terpapar virus Covid-19,”tutur AKBP Ardanto

Rapid test tersebut dilakukan dengan mengambil sampel darah yang kemudian langsung diperiksa oleh Urkes melalui Dr Rizki.

AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH juga mengatakan dengan melakukan rapid test secara berkala terhadap personel Polres Aceh Selatan guna untuk memastikan bahwa personel Polres Aceh Selatan benar – benar terjauh dari Virus Corona, dengan memperhatikan protokol kesehatan saat melakukan rapid test dengan menjaga jarak mencuci tangan dan memakai masker.

“Dengan demikian, anggota Polres Aceh Selatan tidak terjangkit virus Corona atau Covid-19, sehingga tidak akan mengganggu tugas sehari – hari dilapanga”tutur Kapolres Aceh Selatan.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Melalui Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Sawang Sosialisasi Layanan Kepolisian

Tapaktuan – Polres Aceh Selatan Polda Aceh, melalui