Kapolda Aceh & Forkopimda Aceh Hadiri Debat Publik ke Dua Paslon Cagub Cawagub Aceh

Kapolda Aceh & Forkopimda Aceh Hadiri Debat Publik ke Dua Paslon Cagub Cawagub Aceh

- in Polisi Kita
1615
0
kapolda
Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak menghadiri acara debat ke II calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur, Kamis, (12/1/17).

Tribratanewsacehselatan.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh kembali menggelar debat publik terhadap enam pasangan calon gubenur dan wakil gubenur Aceh tahap kedua yang berlangsung di Gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Rabu (11/01/17) malam.

Debat Publik kedua ini bertema “Mencari Pemimpin yang Visioner”, dimana para kandidat akan memaparkan langsung visi, misi, dan juga saling bertanya jawab terhadap pasangan calon (paslon) lainnya, terkait planning untuk Aceh kedepan.

Dalam acara tersebut Kapolda aceh bersama Pangdam Iskandar Muda beserta segenap unsur Forkopimda Aceh juga tampak hadir untuk melihat langsung debat publik kedua tersebut.

Suasana debat yang penuh dengan semangat dari masing-masing paslon ketika menyampaikan setiap visi-misi nya dihadapan ratusan hadirin yang hadir dan juga disertai adanya gelak tawa dan gurauan dari beberapa calon sontak mendapat tepuk tangan meriah dari penonton dan tamu undangan, ketika debat berlangsung.

Kapolda Aceh sendiri mengatakan, acara debat publik seperti ini memang cukup menarik dan sangat diminati oleh rakyat Aceh ketika mereka ingin lebih mengenal pasangan dari tiap-tiap kandidat, sehingga mudah bagi masyarakat nantinya dalam menggunakan hak pilih suara akan diberikan kepada siapa di pencoblosan suara bulan Februari mendatang.

“Acara debat publik seperti malam ini cukup menarik bagi saya pribadi, dan bagi rakyat Aceh khususnya, banyak hal yang dapat kita lihat dan kita ambil makna dari masing-masing paslon,” ujar Irjen Pol Drs. Rio S Djambak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Trumon Timur Gerak cepat Bersihkan Pohon tumbang Yang Menutupi Jalan Raya

Tribratanewsacehselatan –  Personel Polsek Trumon Timur Polres Aceh