Kabupaten Aceh Selatan Kembali Melaksankan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tahun 2020

Kabupaten Aceh Selatan Kembali Melaksankan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tahun 2020

- in Binmas
948
0

Tribratanewsacehselatan – Sat Binmas Polres Aceh Selatan melaksanakan Pembukaan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tahun 2020 Tingkat SMA/SMK Se-Kabupaten Aceh Selatan yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Aceh Cabang Dinas Wilayah Kabupaten Aceh Selatan bertempat di Gedung Rumoh Agam Jl. Nyak Adam Kamil Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.Sabtu(14/11/2020)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho.SIK.SH.MH, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Selatan Drs. Adi Multa, dan Para Kasat jajaran Polres Aceh Selatan, Para kepala Sekolah SMA/SMK Se-Kabupaten Aceh Selatan, Para pedamping siswa siswi, dan Para peserta seleksi Duta Kamtibmas perwakilan dari SMA/SMK masing-masing sekolah.

Acara ini dibuka Oleh Kapolres Aceh Selatan yangmana kegiatan ini direncanakan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 14 s/d 15 November 2020 dan Siswa/Siswi yang menang dalam kompetisi Duta Pelajar Kamtibmas ini nantinya akan di ikut sertakan Dalam perlombaan Duta Pelajar KAmtibmas tingkat Provinsi.

Kegiatan seleksi duta Pelajar Kamtibmasmasih yang akan mewakili Kabupaten Aceh Selatan berjalan aman dan lancar dan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sambangi Warkop, Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsacehselatan – Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Polres Aceh Selatan