Jajaran Polres Aceh Selatan Terus Berupaya Putus Rantai Penyebaran Virus Corona

Jajaran Polres Aceh Selatan Terus Berupaya Putus Rantai Penyebaran Virus Corona

- in Polisi Kita
843
0

Tribratanewsacehselatan – Polsek Pasie Raja Polres Aceh Selatan lakukan kegiatan berisih-bersih dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan di rumah-rumah dan sejumlah fasilitas umum.Senin(06/04/20)

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K,SH,MH melalui Kapolsek Pasie Raja Iptu Adrianus.T.S.E mengatakan pada hari ini anggotanya melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian dan fasilitas umum seperti mesjid. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat terkait Maklumat Kapolri dan Forkopimda Aceh agar para pedagang atau yang memiliki usaha agar tetap membuka usahanya. Namun tidak menimbulkan kerumunan atau perkumpulan dengan skala besar.

Selain melakukan penyemprotan, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat terkait Maklumat Kapolri dan Forkopimda Aceh agar para pedagang atau yang memiliki usaha agar tetap membuka usahanya. Namun tidak menimbulkan kerumunan atau perkumpulan dengan skala besar.

Kapolsek berharap agar masyarakat dapat mendukung penuh kegiatan pemerintahan dalam penangan pemutusan penyebaran virus corona atau covid-19.”Ujarnya[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Trumon Timur Gerak cepat Bersihkan Pohon tumbang Yang Menutupi Jalan Raya

Tribratanewsacehselatan –  Personel Polsek Trumon Timur Polres Aceh