HUT TNI Ke-75 Kapolres Aceh Selatan Berikan Kejutan

HUT TNI Ke-75 Kapolres Aceh Selatan Berikan Kejutan

- in Humas
543
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH bersama PJU berserta personil memberikan kejutan dengan berkunjung ke Kodim 0107/Aceh Selatan memberikan kue pada peringatan HUT ke-75 TNI.Senin (05/10/20).pagi

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH mengatakan, bahwa kita bersama Personil berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan ucapan HUT TNI Ke-75 salah satu memberikan citra positif dan terciptanya sinergitas TNI-POLRI.

“Kita bersama Personil, mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-75, Sinergi Untuk Negeri. Kejutan ini kami berikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya dan kita Polres Aceh Selatan dengan ucapan Dirgahayu ke-75 TNI Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat semoga, TNI-Polri di wilayah Kab. Aceh Selatan akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara,” ucap Kapolres.

Lanjutnya, “Mudah-mudahan, kita dari Polres Aceh Selatan bersama TNI bisa lebih profesional menjadi kebanggaan rakyat dan semakin bersinergi dengan Polri.

“Semoga di HUT ini TNI semakin jaya dan terus bersinergid dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Kab. Aceh Selatan,”tutup Kapolres.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dialogis Santai Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sawang Sampaikan pesan Kamtibmas

Tribratanewsacehselatan – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban