Gerakan Bhakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19, Polres Aceh Selatan Beserta Jajaran Bagikan 50 Paket Sembako

Gerakan Bhakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19, Polres Aceh Selatan Beserta Jajaran Bagikan 50 Paket Sembako

- in Humas
634
0

Tribratanewsacehselatan – Gerakan Bhakti sosial serentak se-Indonesia Polri Peduli sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak covid-19, Polres Aceh selatan berserta jajaran menggelar bhakti sosial pembagian sembako ,Jum’at(14/05/20)

Paket sembako ini akan diberikan kepada warga yang kurang mampu,pekerjaan tidak tetap, buruh,tukang becak dan tukang sapu jalan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho,S.I.K.,SH.,MH. mengatakan, pembagian saembako secara serentak kepada warga sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak dari wabah virus covid-19 guna menjaga stabilitas ketahanan pangan dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif akibat wabah covid-19.

“Dengan kegiatan ini Polres Aceh Selatan menyiapkan sebanyak 50 paket sembako yang akan di bagikan kepada warga untuk meringankan beban mereka yang merasakan dampak adanya pandemi Covid-19”,jelas Kapolres.

“Pembagian sembako menurut AKBP Ardanto juga dilakukan dengan menerapkan metode physical distancing dengan cara membagikan langsung kepada masyarakt dengan cara door to door untuk menghindari pengumpulan massa,” ujar Kapolres Aceh Selatan.

Selain memberikan sembako kepada masyarakat, Kapolres juga menghimbau kepada mereka agar mematuhi aturan dari pemerintah dan juga Maklumat Kapolri. Untuk tidak berkerumunan,menjaga kesehatan dan tidak melaksanakan Mudik.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan