Focus Grup Discution Sat Binmas Polres Aceh Selatan

Focus Grup Discution Sat Binmas Polres Aceh Selatan

- in Binmas
1170
0

Tribratanewsacehselatan – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Aceh Selatan Khususnya Kecamatan Kluet Selatan, Sat Binmas Polres Aceh Selatan melaksanakan kegiatan Focus Grup Discution (FGD) di Gedung pertemuan Kantor Camat Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (17/10/18).

Dalam kegiatan ini personil Sat Binmas Polres Aceh Selatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Pores Aceh Selatan Iptu Zetra Hamidi membawakan materi mengenai sitkamtibmas yang kondusif untuk kenyamanan dan ketentraman masyarakat serta upaya menghindari ujaran kebencian dan fitnah dalam menyambut pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019.

Pada diskusi kamtibmas ini dihadiri oleh Ketua MAA Kabupaten Aceh Selatan Sdr H.Bahtiar.AR, Kasatpol PP/WH Drs.Rahmanuddin.Msi, Camat Kluet Selatan Saiful Hilmi.SH, Kapolsek Kluet Selatan Ipda Syahrul, Dandramil Kluet Selatan yang diwakili oleh Serka Isriadi, Ketua MAA,MPU Kecamatan Kluet Selatan dan Mukim sekecamatan Kluet Selatan.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar diharapkan dengan diadakan kegiata semacam ini dapat menciptakan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sambangi Warkop, Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsacehselatan – Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Polres Aceh Selatan