FOCUS GROUP DISCUSSION POLRES ACEH SELATAN TENTANG SOSIALISASI PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN PENERIMAAN ANGGOTA POLRI

FOCUS GROUP DISCUSSION POLRES ACEH SELATAN TENTANG SOSIALISASI PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN PENERIMAAN ANGGOTA POLRI

- in Binmas, Humas, Narkoba
973
0

Tribratanewsacehselatan- Polres Aceh Selatan melaksanakan Focus Group Discusion (FGD) tentang Sosialisasi Penyalah gunaan Narkoba dan Penerimaan Anggota Polri bertempat di Gedung Pertemuan Kecamatan Kluet Selatan.Kamis(21/11/19)

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedi Sadsono ST, Kasatres Narkoba Polres Aceh Selatan IPTU Rajabul Asra SH, Kasat Binmas Polres Aceh Selatan IPTU Harun, Kapolsek Kluet Selatan IPDA Yunizar beserta Personil, Danramil/07 Kluet Selatan Peltu Erfin Sormin, Camat Kluet Selatan Drh H. Anisullah, Anggota DPRK Masridha ST, Dosen Politeknik Khairunnisa S.Kom M.Kom, Perwakilan Mahasiswi Fakultas STAI Aceh Selatan, Perwakilan mahasiswi Fakultas Politeknik Aceh Selatan, Para pendamping dan Siswa dan Siswi SMA/MA sederajat, SMP/MTsS sederajat serta Para undangan lainnya. 

Dalam rangkaian kegiatan ini ada beberapa materi yang di sampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Aceh Selatan tentang penyalahgunaan narkoba, salah satunya  para siswa dan siswi agar bisa menjadi agen pemberantasan narkoba terutama pada diri sendiri, keluarga serta lingkungan dari penyalahgunaan narkoba. Jangan terlena dengan mengkonsumsi narkoba karena apabila sudah kecanduan narkoba maka masa depan akan hancur.

Penyampaian materi tentang peran masyarakat dalam pemberantasan narkoba sekaligus sosialisasi penerimaan Anggota Polri oleh Kasat Binmas Polres Aceh Selatan, Kepada para siswa dan siswi semua agar dapat mengikuti kegiatan dengan baik. Apabila para siswa siswi punya cita-cita untuk menjadi Anggota POLRI ataupun TNI, tentu saja harus menjaga kesehatan serta persiapan diri sejak dini dan di akhiri dengan sesi tanya jawab.[HumasResAsel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan