Dukung Ketahanan Pangan Polsek Tapaktuan Berikan Motivasi Kepada Warga

Dukung Ketahanan Pangan Polsek Tapaktuan Berikan Motivasi Kepada Warga

- in Polisi Kita
714
0

Tribratanewsacehselatan – Dalam rangka mendukung ketahanan pangan pada saat pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas desa Gp. Tepi Air Bripka Faisal Reza menyambangi kebun warga.Selasa (14/07/20)

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung ketahanan pangan pada saat Pandemi Covid-19.Bripka Faisal Reza memberikan himbauan dan memberikan motivasi serta dukungan kepada masyarakat untuk tetap semangat dalam menghadapai situasu Pandemi yang kita hadapi bersama sekarang ini.

Bripka Faisal Reza menghimbau kepada warga agar dapat memanfaatkan lahan kosong agar di jadikan lahan pertanian untuk mendukung ketahanan pangan pada masa pandemi covid ini yang belum bisa dipastikan kapan akan berakhir dan apabila ketahanan pangan kita kuat tentunya petani akan lebih sejahtera.

Bripka Faisal Reza juga memberikan pemahaman dan arahan kepada masyarakat tentnag penerapan New Normal serta menghimbau masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan membakar dan tetap menggunakan masker pada saat beraktifitas, mejaga kebersihan dan selalu jaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga kedepannya ketahanan pangan kita semakin baik, dan kedepannya di Gp. Tepi Air ini memiliki ketahanan pangan yang kuat”ucap Bripka Faisal [Humasresasel]

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Trumon Timur Gerak cepat Bersihkan Pohon tumbang Yang Menutupi Jalan Raya

Tribratanewsacehselatan –  Personel Polsek Trumon Timur Polres Aceh