Dit Lantas Polda Aceh Laksanakan Supervisi di Mapolres Aceh Selatan

Dit Lantas Polda Aceh Laksanakan Supervisi di Mapolres Aceh Selatan

- in Lantas
910
0

tribratanewsacehselatan – Dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Ditlantas Polda Aceh AKP Cut Ali Yusuf beserta Tim Supervisi menyambangi Polres Aceh Selatan.

Kegiatan Supervisi dilangsungkan di Aula Bhara Dhaksa Mapolres Aceh Selatan, Rabu (09/12/20) pukul 10.00 WIB yang diikuti Personil Satlantas dan Kanit Patroli Polsek Jajaran Polres Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH di dampigi oleh Kasat Lantas AKP Eko Baskara S.I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi beserta rombongan di Polres Aceh Selatan”Ucap Kapolres.

“Pada kesempatan Supervisi ini kami mohon petunjuk dan arahan untuk dijadikan pembelajaran dalam pelaksanaan tugas kedepan dengan harapan tidak akan terjadi kesalahan maupun kekurangan suatu apapun dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Selanjutnya Tim Supervisi berserta ppersonil Sat Lantas Polres Aceh Selatan dan Kanit Patroli Polsek jajaran melaksaksanakan peningkatan kemampuan personil dalam penanganan pertama TKP Laka Lantas.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melalui Kasat Lantas mengatakan tujuannya adalah untuk menambahkan keterampilan personil dalam menangani TKp Lantas, Menghindari tindakan yang kontra produktif saat mengolah TKP serta memberikan pedoman bagi personil untuk bertindak dalam menangani perkara Laka Lantas.

Kegiatan berjalan dengan aman dan baik.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hari Ke 2 Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Aceh Selatan Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalulintas.

Tribratanewsacehselatan – Untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat,