Direktorat Reserse Narkoba Polda Aceh Laksanakan Supervisi Di Polres Aceh Selatan

Direktorat Reserse Narkoba Polda Aceh Laksanakan Supervisi Di Polres Aceh Selatan

- in Narkoba
1713
0

tribratanewsacehselatan – Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Aceh yang dipimpin oleh Wadir narkoba AKBP Drs. Heru Suprihasto melakukan kegiatan supervisi ke Sat Res Narkoba Polres Aceh Selatan.Rabu (28/10/20)

Selain Polres Aceh Selatan yang melaksanakan supervisi ada beberapa Polres yang terlibat dalam supervisiĀ  Polda Aceh diantaranya Polres Abdya , Polres Simelu, Polres Subululusalam dan Polres Singkil yang mana Pusat Pelaksanaannya di Polres Aceh Selatan.

Tim Supervisi disambut langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH didampingi oleh Kasat Narkoba Iptu Rajabul Asra mengucapkan selamat datang kepada Direktorat Narkoba ke Polres Aceh Selatan Dalam Rangka Supervisi.

Selanjutnya Tim Supervisi melakukan pemeriksaan indikator kerja terkait administrasi lidik sidik sebagai pendukung kelengkapan pertanggung jawaban pelaksanaan tugas.

AKBP Drs. Heru Suprihasto menjelaskan pelaksanaan supervisi ini adalah kegiatan rutin Direktorat Narkoba untuk jajaran tujuannya selain untuk evaluasi dan mengukur keberhasilan kinerja juga sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan silahturahmi hingga ke jajaran sehingga pelaksanaan tugas lebih efektif dan maksimal.

“Yang menjadi atensi pada saat supervisi tersebut antara lain, kelengkapan berkas lidik sidik, bagaimana penanganan perkara hingga pengembangan yang dilakukan”Tutur Wadir Narkoba.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Aceh Selatan Ringkus Seorang Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

Tribratanewsacehselatan – Sebagai wujud komitmen Korps Bhayangkara untuk