Cegah Penyebaran Covid-19 Kapolres Aceh Selatan Kunjungi Tokoh Agama Ponpes Darussalam

Cegah Penyebaran Covid-19 Kapolres Aceh Selatan Kunjungi Tokoh Agama Ponpes Darussalam

- in Humas
743
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho,S.I.K.,SH.,MH berserta rombongan melakukan Silaturahmi ke Ponpes Darussalam Gp. Blang Poroh Kec. Labuhanhaji Barat.Jum’at(22/05/20)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Selatan didampingi oleh Kasat Intel,Kasie Propam,Kasubbag Humas dan Kasat Binmas Resta Kapolsek Labuhan Haji Barat Iptu Zulkiran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres berharap agar para tokoh agama bisa Bersinergi dengan Polres Aceh Selatan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Aceh Selatan agar tetap aman dan kondusif khususnya menjaga Umat Islam agar tetap melaksanakan sholat dirumah, sampai ada pengumuman resmi dari pemerintah RI.

Selain itu Kapolres juga berharap kepada Pimpinan Ponpes Darussalam agar mentaati aturan dan anjuran Pemerintah guna memutuskan rantai penyebaran virus covid-19 untuk tetap melaksanakan sholat idul fitri tetap dirumah saja,untuk menghindari penyebaran covid-19.

“Kami pihak kepolisian dalam hal ini sudah melakukan upaya-upaya pencegahan dengan menyampaikan imbauan pencegahan covid-19 secara langsung kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran covid-19,”ucak Kapolres

Sementara itu Pimpinan Ponpes Darussalam mengucapkan banyak termakasih atas kunjungan Kapolres Aceh Selatan dan ini merupakan suatu kehormatan buat kami.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan