Cegah Covid-19, Sat Binmas Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Cegah Covid-19, Sat Binmas Bagikan Masker Kepada Masyarakat

- in Binmas
536
0

Tribratanewsacehselatan – Satbinmas Polres Aceh Selatan melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan di Jalan Merdeka Tapaktuan Gampong Pasar Kec. Tapaktuan Kab. Aceh Selatan dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, Rabu (17/02/21).

Pembagian masker tersebut dibagikan kepada para pengguna jalan seperti supir mobil pengendara roda dua serta warga masyarakat yang melintas di lokasi tersebut.

Pembagian masker secara gratis itu pun dilakukan karena rasa empati serta kepedulian Kepolisian terhadap warga masyarakat yang masih dihantui oleh pandemi cCovid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Tak lupa pula, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktifitas diluar untuk menimalisir penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,Sh.,MH melalui Kasat Binmas Iptu Harun menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka penyebaran mencegah covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sambangi Warkop, Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsacehselatan – Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Polres Aceh Selatan