APEL PERGESERAN PASUKAN PENGAMANAN PEMILUKADA DI KABUPATEN ACEH SELATAN

APEL PERGESERAN PASUKAN PENGAMANAN PEMILUKADA DI KABUPATEN ACEH SELATAN

- in Humas
1011
0

1Tribratanewsacehselatan, (13/02/17) Sebanyak 418 Personel Polres Aceh Selatan mengikuti upacara pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu Kada Di kabupaten Aceh Selatan, acara ini di gelar di halaman Mapolres Aceh Selatan.
Pelaksaaan Apel Pergeseran Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh AKBP ACHMADI, Sik selaku Inspektur Apel. Dalam kesempatan ini Kapolres Aceh Selatan menegaskan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan TPS agar melaksanakan pengamanannya sesuai dengan standar oprasional prosedur (SOP) serta mematuhi norma-norma dan adat istiadat yang berlaku di lingkungan masyarakat.
3Setelah acara ini dilaksanakan selanjutnya AKBP BAMBANG SAFRIANTO, Sik selaku Pamatwil di wilayah hukum Polres Aceh Selatan memberikan arahan kepada para perserta pergeseran pasukan “diharapkan bagi para petugas pengamanan di masing-masing TPS agar senantiasa memantau kodisi terakir dilapangan dan apabila menghadapi permasalahan segera ambil tindakan yang prosedur dan segera laporakan kepada pimpinan”.
Kegiatan apel pergeseran pasukan ini berjalan dengan aman dan baik semoga pelaksanaan pemungutan suara pemilihan umum kepala daerah dikabupaten aceh selatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar[HumasresResasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Aceh Selatan lakukan pengecekan beberapa SPBU antisipasi praktik Curang penjualan BBM

Tribratanewsacehselatan — Personel Satreskrim Polres Aceh Selatan Polda