Antisipasi Penyebaran Virus Corona Satsabhara Polres Aceh Selatan Berikan Himbauan

Antisipasi Penyebaran Virus Corona Satsabhara Polres Aceh Selatan Berikan Himbauan

- in Shabara
1234
0

Tribratanewsacehselatan – Satuan Sabhara Polres Aceh Selatan laksanakan patroli sekaligus mensosialisasikan terkait Maklumat Kapolri dan Forkopimda Aceh tentang percepatan penangan penyebaran virus Covid-19.Rabu(01/04/20)

Kegiatan patroli dan sosialisasi tersebut dipimpin Kanit Dalmas Aipu Eky Irawan.P dan personil sabhara lainnya. Dengan menggunakan sepeda patroli Satsabhara Polres Aceh Selatan memberikan sosialisasi dengan cara yang humanis.

Satsbahra menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Aceh Selatan untuk selalu menjaga kesehatan serta kebersihan terutama pada diri kita sendiri dan lingkungan kita agar terhindar dari wabah virus Covid-19.

kami juga menghimbau kepada masyarakat agar mengurangi aktifitas pada malam hari sesuai dengan Maklumat Forkopimda Aceh dari pukul 20.30 sampai 05.30 agar berada di rumah.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus Covid-19. Kami juga menekankan kembali kepada masyarakat Khusunya Aceh Selatan agar tidak melakukan aktifitas diluar rumah pada malam hari.[Humasresasel]

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antisipasi Guantibmas jelang Pemilu Sat Samapta Polres Aceh Selatan Patroli Blue Light

Tribratanewsacehselatan – Dalam mengantisipasi atau mencegah Gangguan Keamanan