Antisipasi Ketahanan Pangan, Jajaran Polres Aceh Selatan Keluarkan Inovasi Baru

Antisipasi Ketahanan Pangan, Jajaran Polres Aceh Selatan Keluarkan Inovasi Baru

- in Humas
679
0

Tribratanewsacehselatan – Jajaran Polres Aceh Selatan dalam melayani dan mengayomi masyarakat selalu memberikan inovasi dan kreatifitas terbaru untuk membantu masyarakat.(28/05/20)

Kali ini, Jajaran Polres Aceh Selatan mempunyai inovasi unik yaitu dengan cara membudidayakan ikan lele dan nila serta sayur-sayuran lainnya yang dapat digunakan untuk bahan pangan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian personil Jajaran Polres Aceh Selatan terhadap masyarakat dengan menciptakan inovasi di tengah polemik situasi pandemi covid-19 dengan cara meningkatkan ketahanan pangan.

“Budidaya yang dilakukan oleh jajaran Polres Aceh Selatan merupakan salah satu bentuk dukungan Polri khususnya Polres Aceh Selatan terhadap adanya program pemerintah tentang jaminan ketahanan pangan dalam masa pandemi Covid-19 ini,” Ucap Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugoroh S.I.K.,SH.,MH

Dengan adanya ketersediaan ikan nila dan ikan lele serta sayur-sayuran, diharapkan dapat membantu Polres Aceh Selatan dalam memenuhi asupan protein bagi personelnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ketahanan pangan oleh jajaran Polres Aceh Selatan kita semua bisa menikmati hasilnya ketika panen nantinya. Sehingga kebutuhan protein dalam tubuh kita bisa tercukupi dengan baik,” Tutup AKBP Ardanto [Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dialogis Santai Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sawang Sampaikan pesan Kamtibmas

Tribratanewsacehselatan – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban