Anev & Pemberian Riwerd Kepada Bhabinkamtibmas Terbaik Polres Aceh Selatan

Anev & Pemberian Riwerd Kepada Bhabinkamtibmas Terbaik Polres Aceh Selatan

- in Binmas, Humas
2289
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST memimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Bhabinkamtibmas Polres Aceh Selatan di gedung Wira Satya,Rabu(28/03/18).

Kegiatan Anev ini di selenggarakan Kasat Binmas Polres Aceh Selatan Iptu Zetra Hamidi untuk meningkatkan kinerja Bhabinkamtibmas di Polsek-polsek jajaran Polres Aceh Selatan.

Dalam kesempatan ini Sat Binmas Polres Aceh Selatan juga memberikan penghargaan bagi Bhabinkamtibmas yang dinilai berprestasi dalam melaksankan tugasnya, Dalam hal ini penyerahan penghargaan Bhabinkamtibmas terbaik langsung di serahkan Oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST kepada tiga orang Bhabinkantibmas yang dinilai berprestasi.

adapun personil Bhabinkamtibmas berprestasi ini di raih oleh Bripka Julianto Personil dari Polsek Sawang dibawah Asuhan Iptu Zulkiram yang menjadi Bhabinkamtibmas terbaik I, Bripka Yoze Rizal dari Polsek Labuhan Haji dibawah Asuhan Ipda Harun meraih Bhabinkantibmas terbaik II dan yang meraih peringkat III dalam pemberian penghargaan ini di raih oleh Brigadir Azwar dari Polsek Kluet Utara di bawah asuhan Ipda Mulyadi.

“Semoga dengan adanya kegiatan pemberian penghargaan ini menjadi motifasi bagi Bhabinkantibmas lainnya untuk menjadi lebih baik dan bisa mengambil hati Masyarakat sehingga dapat meningkatkan kinerja para Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas dan perannya di Desa binaan masing – masing” ujar Kapolres.

Acara Anev dan pemberian penghargaan ini dihadiri oleh seluruh Kapolsek jajaran dan Personil Bhabinkamtibmas Polres Aceh Selatan dilanjutkan dengan pemberian perangkat dari Mabes Polri kepada para Bhabinkamtibmas berupa 70 Unit wireless portable, 70 Lembar Jas hujan serta 8 Unit Speda Motor merek Honda CB150 Verja kepada personil Bhabinkamtibmas.[Humasresasel]

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam