TEMU RAMAH KAPOLRES ACEH SELATAN AKBP DEDY SADSONO,ST DENGAN MUSPIKA & PARA GEUCIK SEKECAMATAN TRUMON RAYA

TEMU RAMAH KAPOLRES ACEH SELATAN AKBP DEDY SADSONO,ST DENGAN MUSPIKA & PARA GEUCIK SEKECAMATAN TRUMON RAYA

- in Humas
1825
0

Tribratanewsacehselatan – Bertempat di Gedung Pemuda Gampong Ladang Rimba kecamatan Trumon Tengah telah dilaksanakannya kegiatan temuramah antara Muspika dan Para Geuchik (Kepala Desa) Sekecamatan Trumon Raya bersama Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST.Jum’at (23/02/18).

Kegiatan temuramah ini di hadiri oleh Camat Tromon timur Sdr. MASRIZAL, S.Hut, Camat Trumon tengah yang di wakilkan oleh Sekcam Sdr. LUKMAN HAKIM, Danramil Trumon KAPTEN M. NASIR, Danki Brimob IPTU IKHSAN, Kapolsek Trumon IPTU MIRKAM, SE, Kapolsek Trumon timur IPTU JUMANTO, Kasubsektor Trumon IPDA MUSTAFA IB dan Para Geuchik Sekecamatan Trumon Raya.

Dalam arahannya Kapolres Aceh Selatan menghimbau kepada seluruh Geucik dan tamu undangan yang hadir dalam acara ini, Agar bersama-sama membantu pihak Kepolisian dalam memerangi masalah peredaran Narkoba serta mengajak Warganya untuk tidak membeli Sepeda Motor yang harganya murah tapi tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan yang jelas (Bodong) mengingat mulai maraknya kasus pencuruan Sepeda Motor diharapkan para pemilik kendaraan agar memarkirkan kendaraannya dengan hati-hati serta gunakan pengaman tambahan.

Kapolres Aceh Selatan juga mengingatkan kepada peserta yang hadir agar selalu menjaga situasi kondusif menjelang Pilkada di Kabuapten Aceh Selatan jangan mudah dihasut oleh pihak-pihak yang mempunyai kepentingan dengan tujuan untuk memecah belah persatuan yang selama ini tercipta, Mari kita bersama menjaga situasi kondusif ini agar tetap kondusif sampai Pilkada selesai dan siapapun yang terpilih menjadi Bupati kedepannya kita harus tetap memberi dukungan.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan